Kamis, 13 Desember 2012

Cerita di balik #TimSuksesKazhardi (1)

Kalo denger kata “Tim Sukses” pasti pikiran kita langsung tertuju pada pemilihan umum atau sejenisnya. Tapi tim sukses ini bukanlah tim sukses pemenangan kepala daerah apalagi tim sukses pemenangan presiden. Tim sukses ini berbeda dari tim sukses lainnya, karena tim sukses ini adalah tim sukses dengan anggota yang tidak resmi yang hanya bertemu di dunia maya tapi mempunyai mimpi dan keinginan yang sama terhadap idolanya. Walaupun pada akhirnya Tim Sukses ini belum mampu mensukseskan tetapi daripada cerita dibalik itu disimpan sendiri mendingan di share.. :)

Awal tercetusnya Tim Sukses ini pada saat ada salah satu stasiun tv swasta yang akan menyelenggarakan semacam penghargaan kepada beberapa kategori nominasi yang sudah ditentukan sebelumnya. Stasiun tv apa?? Penghargaan apa?? Mungkin ada yg nanya gituu yaa,,, :)

Yupps, stasiun tv itu adalah SCTV yang sedang menyelenggarakan SCTV Awards 2012. Sekitar awal” Oktober 2012 SCTV mengumumkan bahwa akan ada perhelatan SCTV Awards dan mengajak pemirsanya untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut dengan cara memilih atau mungkin bisa dibilang merekomendasikan kepada pihak SCTV siapa saja yang berhak menjadi nominee dalam nominasi yang sudah ditentukan. Dengan cara mem-vote sebanyak”nya kandidat nominee melalui sms dan juga Twitter. Kategori nominasi yang ditentukan tersebut adalah : Aktor Paling Ngetop, Aktris Paling Ngetop, Penyanyi Paling Ngetop, Band Paling Ngetop, Pembawa Acara Paling Ngetop, Boy/GirlBand Paling Ngetop, Iklan Paling Ngetop, dan Program Paling Ngetop. Dan nominasi yang “diincar” adalah nominasi Aktor dan Aktris Paling Ngetop. Okesip... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar