Kamis, 13 Desember 2012

Cerita di balik #TimSuksesKazhardi (4)


Vote untuk Kiki – Hardi di SCTV Awards sudah tidak lagi menjadi bahasan utama bersama Kazharvers di Twitter. Walaupun juga masih ada beberapa yang masih vote. Tapi dalam hati kecil masih berharap Kiki – Hardi setidaknya masuk sebagai nominasi.

Sampai pada akhirnya, ada kabar-kabar yang menyebutkan bahwa Pricilla Blink, Kiki Azhari dan Adzana yang merupakan pemain-pemain sinetron Putih Abu-Abu masuk sebagai nominasi Aktris Pendamping Ngetop SCTV Awards. Woww,, ini benar benar diluar prediksi ternyata ada nominasi lain diluar dari nominasi yang sudah ditentukan SCTV sebelumnya. Dari situ, saya pun mulai mencari informasi mengenai kebenaran hal ini, dan ternyata memang benar, Kiki menulis di Twitternya bahwa dia masuk dalam nominasi Aktris Pendamping Ngetop di SCTV Awards dan memberi tahu cara untuk mendukungnya melalui sms.

Tentu saja, kabar ini merupakan kabar gembira bagi Kazharvers. Dan promo untuk mendukung Kiki pun mulai dilakukan fanbase @Kazhardi dan akun fanbase Kiki lainnya. Tapi berita ini belum sepenuhnya memberi kabar gembira khususnya bagi saya dan Resa, yaaa karena kami belum tau apakah Hardi masuk nominasi juga apa tidak?? Namun, ternyata tidak perlu menunggu terlalu lama, SCTV mengumumkan nama-nama yang masuk sebagai nominasi SCTV Awards melalui websitenya dan ternyata Hardi juga masuk dalam nominasi Aktor Pendamping Ngetop,, yeeaaaayyy..!!! Dan ini saatnya gw bilang WOWWW,,, :D Ternyata keajaiban itu masih ada,,,,, :)
Oke vote pun dimulai,dengan kerelaan yang direlakan *apa sih?* hehee,, Yaahh,, untuk mendukung Kiki – Hardi agar menang dengan cara mengirim sms dengan tarif Rp. 2200/sms.. Kali ini mesti diusahakan, buru-buru minta beliin pulsa sama ortu,buat vote mereka. :)

Ini editan saya lhoo,, :)















Eh, ternyata SCTV juga mengumumkan bahwa vote juga bisa dilakukan via Twitter dan Facebook. Oke, ini angin segar bagi yang minim pulsa,,, :)

Sayangnya vote via Facebook hanya bisa dilakukan sekali saja untuk satu akun,diawal awal posisi Hardi masih lebih unggul daripada nominee lainnya, posisi Kiki pun juga “kejar-kejaran” dengan salah satu nominee tapi lama-lama vote untuk Kiki – Hardi via Facebook cukup jauh tertinggal. Dan cara lain yang mungkin bisa dilakukan untuk vote mereka adalah melalui Twitter, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan di awal pemilihan kandidat nominee... *1 *2 *3.... tapi untungnya ini tidak harus ngspam ke akun Kiki - Hardi

Dan sejak saat itu,bersama Kazharvers yang saya kenal melalui Twitter mulai gencar vote Kiki – Hardi, baik itu via SMS, via Facebook dan via Twitter. Bahkan ada yang buat akun Facebook dan Twitter baru khusus buat vote, dan ada yang “membajak” akun orang untuk vote juga,,, hehehe.. Standing applaus buat Kazharvers,,!!! :)

Ada Resa, Kazharvers dari Bogor yang bikin akun twitter baru lagi, karena akun yang dibuatnya dulu buat vote kandidat nominee sudah dihapus. Resa adalah salah satu “partner in crime” saya di Twitter kalo sudah membahas Kiki –Hardi. Untuk vote via Twitter, Resa yang paling terdepan, hehehe.. Bahkan dia sempet usahain untuk “mengakali” agar satu akun Facebook bisa vote lebih dari sekali, walaupun itu belum bisa dibilang berhasil.. hihihi

Juga ada Nadya, Kazharvers dari Bandung. Usia masih muda, tapi untuk urusan vote dia gak kalah oke. Nadya mengupayakan vote via sms dan juga membuat 2 akun twitter baru untuk vote. 1 akun untuk vote Kiki dan 1 akun untuk vote Hardi. Bahkan di akun pribadinya, dia sempat diomelin teman – temannya karena dia vote Kiki – Hardi dengan akun itu dan timeline penuh sama tweet” vote. Sabar yaa... :)

Ada lagi Dhea, Kazharvers dari Sukabumi. Dhea adalah Kazharver pertama yang saya kenal di Twitter :) Awalnya Dhea, “meminjam” akun temannya yang tidak dipakai untuk vote tapi sayangnya entah apa sebabnya ternyata semua tweetnya tidak ada yang ter-post di timeline, hhehe dan akhirnya juga bikin akun twitter baru. Dan vote via sms juga pastinya.

Lain lagi dengan Ammalia, Kazharvers dari Jakarta. Dengan bangganya dia bilang kepada saya kalau dia sudah vote via sms sampai lebih dari 100 kali dan setelah saya tanya lagi ternyata dia vote pake provider “angka tiga” yang tidak bisa digunakan untuk vote ke 7288, *yaahh,, jadi percuma donk* hehehe.. dan akhirnya dia vote via sms dengan provider yang berbeda dan juga membuat akun twitter baru serta memberdayakan akun fanbase dimana dia menjadi adminnya, :)

Juga ada Trie, Kazharvers dari Jakarta. Trie vote juga via akun baru di Twitter dan katanya dia bilang sudah “membajak” akun orang untuk vote. Wooww... :) Yang pasti vote via sms juga donk yaa.... :)

Dan juga ada saya Tirta dari Palembang, yeeayyy.. *narsis* :) Saya ikut vote via sms Dan juga memberdayakan semua hp orang” dirumah untuk vote dan juga “membajak” akun facebook beberapa orang serta vote via twitter dengan akun yang dari awal saya buat khusus untuk vote.

Selain cerita” diatas, pasti masih banyak lagi cerita seru Kazharvers lain yang juga vote Kiki – Hardi,yang mungkin tidak saya ketahui...:)

Admin akun @Kazhardi pun gak ketinggalan untuk mengajak Kazharvers yang lain untuk vote Kiki – Hardi. Adminnya yang super baik, gak pernah bosen ngingetin Kazharvers buat vote, admin Carol n admin Anggi emang keyeeen,,, :)

Sejak saat itu saya dan Resa pun mulai “deklarasi” lagi Tim Sukses yang sempat tenggelam.. yeaaay... dan Tim Sukses Kazhardi pun kembali beraksi... hehee

Saya pun iseng ngtweet tentang Tim Sukses itu dengan me-mention akun Kazharvers yang saya kenal di Twitter sbg “anggota”nya termasuk juga akun @Kazhardi dan saya mention ke akun @kazhari dan @hardifadhillah.
Dan surprise,ternyata Kiki me-reply tweet tersebut dengan tanggapan yang positif.. yeaaay,,, makin semangat deh votenya.. sejak saat itu Tim Sukses Kazhardi pun bisa dikatakan “resmi”, :D




Vote terus dilakukan, @Kazhardi selalu mengajak Kazharvers untuk vote, dengan mengirimkan bukti sms vote mereka berupa capture sms yang mereka kirim ke 7288. :). “Sugesti” sebagai Tim Sukses pun sepertinya menarik para Kazharvers buat vote.. bener gaa yaa?? Hehe.. Selain itu, yang via Twitter juga selalu sabar menunggu limit., hehe

Saya pun iseng lagi tweet dengan hashtag yang saya buat sendiri #TimSuksesKazhardi dan mention ke @kazhari @hardifadhillah,, dan lagi-lagi surprise,, Hardi yang jarang sekali on di Twitter ternyata me-reply tweet saya itu,,








Tapi sayangnya, Hardi reply tweet itu pas malem dimana saya sudah tidur, dan paginya saya baru liat dan kesenengan, *udah telat senengnya* soalnya sudah “keduluan sama Resa dan @Kazhardi. Hehehe..


Sejak itu, semakin banyak yang pake hashtag #TimSuksesKazhardi dan makin banyak yang vote Kiki – Hardi,,, :) Ada yang mention ke Kiki – Hardi dengan hashtag itu ada juga yang menuliskannya di Bio Twitter... :) dan yang pasti admin @Kazhardi semakin gencar mensosialisasikan #TimSuksesKazhardi kepada semua Kazharvers... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar