Kamis, 13 Desember 2012

Cerita di balik #TimSuksesKazhardi (2)


Kembali lagi ke pembahasan mengenai tim sukses, awalnya tim sukses ini tidak ada namanya, nama Kazhardi pun ditambahkan kemudian. Nama Kazhardi sendiri adalah singkatan dari nama dua orang yang sangat diidolakan oleh tim sukses. Siaaapaaa siiihh??? :)

Kazhardi itu adalah singkatan dari nama Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah. Mereka berdua adalah pasangan artis yang juga bermain dalam sinetron Putih Abu Abu yang ditayangkan SCTV. Kiki Azhari berperan sebagai Viola dan Hardi Fadhillah berperan sebagai Didi. Walaupun mereka bukanlah pemeran utama dalam sinetron tersebut tapi kehadiran mereka justru salah satu yang paling ditunggu oleh Putih Abu Abu Lovers (penggemar sinetron Putih Abu Abu). Akting mereka yang keren memerankan karakter yang unik, yang memberi warna tersendiri dalam sinetron Putih Abu Abu. Perjuangan seorang Didi yang cupu untuk mendapatkan cinta Viola yang cuek dan jutek, yang pada akhirnya berbuah manis. Walaupun perjuangannya selalu dihalang-halangi oleh saingannya Julian tapi Didi berhasil meluluhkan hati Viola dan menjadi sepasang kekasih yang so sweet... :) Dan ini membuat Didi-Viola a.k.a Hardi-Kiki mendapatkan tempat tersendiri di hati Putih Abu Abu Lovers,, khususnya Didi – Viola Lovers...

Romantisme Didi dan Viola di sinetron Putih Abu Abu ternyata tidak hanya terjadi di atas kertas naskah skenario saja, ternyata mereka juga terlibat cinta lokasi. Yuupp, mereka – Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah – juga menjalin cinta yang sebenarnya di dunia nyata..:) Berbeda dengan pasangan cinta lokasi lainnya di Putih Abu Abu,cinta pasangan Kiki-Hardi ini justru tidak terekspos ke media khususnya infotainment. Namun,di dunia maya khususnya Twitter mereka menjadi perbincangan hangat di akun-akun fanbase mereka masing-masing.

Hingga ada muncul satu akun Twitter yang menamakan dirinya sebagai fanbase dari pasangan Kiki Azhari – Hardi Fadhillah, akun itu adalah @Kazhardi yang dikelola oleh admin yang luar biasa baik, admin Carol (min C) dan admin Anggi (min A)...

Dari akun itu terkumpullah orang-orang yang mengidolakan Kiki Azhari-Hardi Fadhillah, dan setelah beberapa lama tercetuslah nama “Kazharvers” sebagai nama orang-orang yang mengidolakan Kiki Azhari dan Hardi Fadhillah. Kazharvers sendiri adalah singkatan dari Kazhardi Lovers. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar