Jumat, 14 Desember 2012

Cerita di balik #TimSuksesKazhardi (6)


Perhelatan SCTV Awards sudah berakhir, Tim Sukses Kazhardi menjadi cerita tersendiri yang akan selalu diingat oleh orang-orang yang sudah vote Kiki – Hardi.

Walaupun SCTV Awards 2012 sudah berakhir, masih ada yang bertanya kepada saya khususnya,, “gimana sih caranya gabung jadi Tim Sukses Kazhardi?..” Antara lucu dan sedikit malu (karena nyatanya emang gak ada sukses-suksesnya,hehe), saya menjawab “kalo kamu waktu itu ikut vote Kiki – Hardi, kamu sudah termasuk dalam #TimSuksesKazhardi...” dan sebenarnya itulah yang menjadi awal dari adanya tulisan “Cerita dibalik Tim Sukses Kazhardi” ini..

            Tapi yang pasti, menjadi Kazharvers saya seperti mendapatkan keluarga baru, teman baru, sahabat baru, saudara baru. Kekompakan Kazharvers itu yang membuat saya nyaman berada di “lingkungan” ini. Dalam keadaan apapun, mereka selalu support Kiki – Hardi, dan semoga ini berlangsung selamanya,, :’)

Dan ucapan terima kasih kepada admin – admin @Kazhardi yang sudah berinisiatif untuk membuat akun @Kazhardi dan memfasilitasi berkumpulnya Kazharvers. Admin Carol dan admin Anggi emang cetar membahana badai halilintarr... :D

Dan satu lagi yang gak kalah penting, saya bener-bener ucapin makasih buat admin Anggi, karena selama ini sebagai admin di @Kazhardi dia belum buka identitasnya, baru admin Carol saja yang sudah lebih banyak diketahui sama Kazharvers. Tapi setelah sebelumnya saya minta izin, akhirnya admin Anggi yang selama ini dikenal Kazharvers dengan min A bersedia untuk buka identitasnya didalam tulisan ini,,, yeeaaayyy... :D

            Last but not the least, i wanna say,,,,,,,

Love you both, Kiki Azhari and Hardi Fadhillah, proud of you,,

Kazharvers bener – bener luar biasa....!!

#TimSuksesKazhardi #ProudtobeKazharvers

Oke, Ini cerita ngalor ngidul ku, mana ceritamu...????? :) *ala iklan mie instan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar