Jumat, 14 Desember 2012

Cerita di balik #TimSuksesKazhardi (5)


Di hari – hari terakhir vote untuk SCTV Awards #TimSuksesKazhardi makin memaksimalkan dukungannya. Sampai pada malam puncak acara SCTV Awards 2012, terjawablah semua hasil vote #TimSuksesKazhardi dan dengan berbesar hati Kazharvers harus mengakui bahwa Kiki dan Hardi belum bisa membawa piala SCTV Awards, tapi #TimSuksesKazhardi harus tetap bersikap baik. Melihat kebesaran hati Kiki – Hardi malam itu dengan memberikan selamat dan pelukan kepada pemenang Aktris dan Aktor Pendamping Paling Ngetop itu sudah membuat Kazharvers bangga, bangga dan bangga kepada mereka berdua.

Di malam puncak acara SCTV Awards juga Kiki dan Hardi menjadi perbincangan hangat di Twitter karena keromantisan mereka yang tertangkap kamera.. aaawwww..... :)
Yaaa, beberapa kali Kiki – Hardi ter-shoot kamera dan itu justru menjadi obat kekecewaan sekaligus obat kangen bagi para Kazharvers. Banyak yang bilang malam itu Kiki – Hardi bener-bener so sweeetttt.... :). Apalagi pas Afgan sedang menyanyikan lagu Panah Asmara, kamera men-shoot Kiki – Hardi sedang berpegangan tangan dan itu bener-bener bikin histeris para Kazharvers... Ya ampuun, so sweet bgt sih..., Kalo kata Syahrini, mereka cetarrr membahana... bener gaaa???? :)


Kiki - Hardi di SCTV Awards 2012 by. @DIA_Vers





















Bagi yang mungkin belum liat gimana so sweet nya Kiki - Hardi bisa diliat di video - video ini




Perhatikan di menit 03.04 dan di menit 04.43 yaaa....


Yang di video ini pelototin deh di menit 01.39 ,, :)

Sementara itu, beberapa ucapan terima kasih Kiki di twitternya setelah malam puncak SCTV Awards itu jujur saja membuat saya pribadi jadi speechless, sungguh berjiwa besar dan kata-katanya mampu membuat #TimSuksesKazhardi yang agak kecewa menjadi terharu dan semakin bangga kepadanya.



































Apalagi ucapan terima kasih Kiki melalui @Kazhardi untuk semua Tim Sukses sungguh membuat rasa kesel dan kecewa seakan menguap hilang, dan berganti rasa ikhlas dan sekali lagi rasa bangga yang amat sangat kepadanya.








Walaupun Kiki – Hardi belum menang di SCTV Awards tapi yang pasti mereka akan selalu menjadi pemenang di hati Kazharvers. Dan melalui tulisan ini, mewakili semua #TimSuksesKazhardi meminta maaf kepada Kiki – Hardi karena belum bisa menghantarkan Kiki – Hardi menjadi pemenang. 

Tidak menang dalam ajang ini bukanlah akhir dari segalanya, justru ini adalah batu loncatan untuk berkarya lebih baik lagi. Karena, ajang ini bukanlah ajang mencari yang Terbaik tapi yang Terpopuler. Yang kalah belum tentu tidak lebih baik daripada yang menang, setuju??? :)

Hidup Kiki Azhari....!! Hidup Hardi Fadhillah...!!!! *gaya orang kampanye* *namanya juga Tim Sukses* :)

2 komentar:

  1. Senyum-senyum sendiri baca ini.

    "Dan melalui tulisan ini, mewakili semua #TimSuksesKazhardi meminta maaf kepada Kiki – Hardi karena belum bisa menghantarkan Kiki – Hardi menjadi pemenang." ~~~ Yapp, kami semua minta maaf dan ini menjadi pelajaran juga buat kami semua untuk bisa memberikan yg lebih baik lagi buat mereka.

    Tetap Semangat #TimSuksesKazhardi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. speechless baca komennya,, hhahaha

      Tetap semangat #TimSuksesKazhardi
      yeeaaayyy,,, :D

      Hapus